Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Selasa, 20 Desember 2011

Please tell to the world, that Jesus is Lord

Indonesia cukup beruntung memiliki undang-undang yang mewajibkan warganya untuk memiliki agama. Jadi sejak kecil mereka tidak teracuni oleh konsep atheis. Di tempat saya, yang high-tech, banyak sekali yang atheis. Mereka mengatakan bahwa Tuhan itu hanya imajinasi manusia untuk mencari sesuatu obyek sebagai pelampiasan keluh kesah.

Dari antara jutaan makhluk hidup yang Tuhan ciptakan, hanya manusialah yang memiliki roh. Roh yang diciptakan Allah membuat manusia mencari sesuatu yang dapat DISEMBAH dan BERSERAH, keingininan batini itu pasti ada didalam setiap manusia, tidak peduli latar belakang pendidikan, kekayaaan, etc.
Tetapi, kebanyakan akhirnya mendapatkan 'tuhan' yang salah, yang membuat mereka menciptakan agama yang bermacam-macam. Ini semua adalah muncul dari roh manusia yang tidak mendapatkan Kabar Baik yang sebenarnya. Akan tetapi manusia tidak mengerti MISTERI ini, bahwa ada organ didalam mereka yang membuat mereka mencari obyek yang disebut Tuhan, organ didalam mereka yang membuat mereka bisa menyesal, merasa bersalah. Perasaan-perasaan seperti ini hanya ada dalam diri manusia, tidak ada didalam hewan atau tumbuhan.

We need to go out to PREACH the real God. Tuhan yang sebenarnya yang menciptakan langit dan bumi, telah menjadi manusia yang bernama Yesus Kristus. We need to desperately tell them, JESUS is LORD. He is JEHOVAH the Savior. Sampai hari ini, saya masih melatih diri untuk memberitakan Injil kepada orang-orang di jalan, juga kepada teman kantor saya tersebut. I tell to the Lord, I do not want to hear my friend die in the lake of fire eternally. Ini adalah TRAGEDI yang paling besar, tetapi hampir seluruh manusia tidak menyadarinya.

Please tell to the world, that Jesus is Lord, and whoever call on His name will be saved!

rivel
SAHABAT GIVING MINISTRY

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca