Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Rabu, 07 Desember 2011

I Have Run To Jesus

Malam ini aku diberkati lagi secara spesial oleh lagu "I give You my heart"-nya Hillsong. Aku tau kalau aku balik kaset itu ke side B, diujungnya akan ada lagu lainnya yg telah sangat menjamah hatiku : "I will run to You". (aku bicara album lama Hillsong "God is in the house").

Belasan tahun yang lalu, aku telah berlari kepada Yesus. Aku berkata "Ya" kepadaNya. Tidak banyak dan hampir tidak ada yg kutahu tentang karismatik, tapi aku berkata "Ya" atas panggilan mengikut Yesus. Dia menjamahku! Dan semakin Dia menjamahku dalam perjalanan, semakin aku terbuka kepadaNya dan mulai memberikan hatiku dan berlari kepadaNya!

Baru-baru ini dalam kotbahku di depan jemaat aku sampaikan : semakin Anda memahami betapa dalam kasih Kristus kepada Anda, maka Anda akan semakin membuka diri kepada Yesus dan bahkan menyerahkan segalanya!

Malam ini aku ingat bagaimana sebagai anak muda aku membuka (sedikit) hati kepada Yesus, minimal aku berkata "ya". Dan aku juga ingat semakin indah Dia dilukiskan di hadapanku, semakin banyak yg kubuka kepadaNya. Sampai kemudian aku tdk lagi menunggu, aku berlari kepadaNya! Aku tau aku memiliki hati, dan itulah yg paling berharga...aku ambil hati itu dan aku berikan kepadaNya!

Aku ingat saat dulu menyanyikan "I give You my heart" (sambil berairmata tentunya), aku sadar bahwa aku sedang "menjual" diriku, aku sedang mendedikasikan diriku, aku rasakan seolah2 saat hatiku kuberikan maka aku tidak akan mengambilnya lagi.

Ada banyak (tp tdk begitu banyak yg bisa diingat) waktu dan situasi dimana cinta tdk selalu terasa menggebu-gebu, mood tdk sesuai dan kita bertindak salah. Tp aku tau bahwa tdk semudah itu aku mengambil hati yg telah kuberikan kepada Yesus! Aku tdk merasa seberhak itu lagi atas hatiku sehingga suka-sukaku utk merasa, bersikap, bertindak menurut mood yg ada. Beberapa kegagalan terjadi, tetapi Anda kembali dan kembali lagi kepada Yesus!

Morris Cerullo sering bilang : kehidupanmu tidak akan sama lagi!

Ya, kehidupanku tdk pernah sama lagi. Malam ini aku pikir2, ada banyak jalan terbuka bagiku meninggalkan Yesus, toh aku jg sadar bbrp kali mengecewakan Dia dan dikecewakan bbrp orang (aku ga pernah dikecewakan oleh Yesus). Tp kehidupanku tdk pernah sama lagi, aku tidak kenal lagi kehidupan tanpa Yesus.

Jadi aku pikir2,"Lord, it's been this far!" Lalu aku teringat bbrp hal dan bilang,"Kau selalu setia, Kau selalu ada di sana...aku ga selalu ada untukMu, tp Kau selalu ada untukku, aku kadang2 ada untuk hal lain, tp bahkan belakangan ini utk mobil pick-up sumba Kau ada di sana!" Maka kupikir aku akan berlari lagi kepadaNya dan mendedikasikan hidupku.

Jd biarlah aku kutip bbrp isi lagu itu :

Lord, I give You my heart, I give You my SOUL...I live for You ALONE!

And I will run to You, and I will run the race until I see Your FACE...oh, LET me live in the glory of Your grace.

dan teman2ku, mari menjadi sekumpulan orang yg berdedikasi kepada Yesus di akhir jaman ini.


Julfrinson
Sahabat Giving Ministry

1 komentar:

Anonim mengatakan...

minimal berkata "YA aku mau ikut ENGKAU"
5 KATA yang menggoncangkan LUCIFER
Bala Sorga bersorak sorai....
Lagu Hillsong " Lord I give you my Heart"
banyak menjadi inspirasi orang2 untuk menjadi hambaNya yang setia lagi ...

Yang Paling Banyak Dibaca