Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Sabtu, 24 Desember 2011

Doa manusia biasa yg sudah dibenarkan besar kuasanya

Aku bersyukur bahwa aku berkotbah kepada orang-orang "biasa". Secara natural, adalah "lebih mudah" berkotbah ke mahasiswa2 ITB/kampus terkenal,"Masa depanmu gilang gemilang!" Tp tdk begitu utk orang-orang yang alamatnya saja tidak jelas di peta :). Mulut mereka akan menganga "tdk percaya" kalau Anda kotbahkan kesuksesan dan masa depan yang sangat cerah seperti rembang tengah hari!

Tapi Elia adalah manusia biasa, sama seperti kita. Unsur-umsur yg membentuk Elia adalah sama seperti yang membentuk kita. Kita tdk lebih "biasa" daripada Elia dalam hal kemanusiaan kita. Tapi Alkitab berkata,"Elia berdoa!"

Manusia biasa (elia-red) itu berdoa sama seperti Anda dan saya bisa berdoa. Ya, kita bisa menaikkan doa dan alamat doa kita sama dengan alamat doanya Elia, sama seperti kita juga sama dengan Elia. Elia berdoa kepada Tuhan sama seperti kita bisa berdoa kepada Tuhan. Selebihnya sudah terlepas dari siapa kita, sisanya sudah beralih kepada SIAPA TUHAN!

"Saya bukanlah siapa-siapa" malah menunjukkan bahwa anda qualified menghasilkan hal-hal yg besar...yaitu kalau Anda BERDOA!

Elia adalah manusia biasa, sama seperti kita, tapi dia berdoa dan sesuatu terjadi. Apa saja yang Anda minta dalam doa, percayalah bahwa Anda telah menerimanya, maka itu akan diberikan kepadamu. Nah, kalau anda menerima apa yang anda minta, bukankah duniamu akan berubah?

Yakobus ingat akan Elia itu dan menyimpulkan "doa orang benar yang sungguh-sungguh didoakan sangat besar kuasanya!" Bagaimana Anda menerobos batas atas untuk naik lebih tinggi lagi? BERDOALAH! Mintalah sesuatu kepada Tuhan dalam doa!

Julfrinson Sinaga
Sahabat Giving

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang menjawab doa.

Anonim mengatakan...

Jadi teringat ayat Yer 33:3

Yang Paling Banyak Dibaca