Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Sabtu, 24 Desember 2011

FAITH OF THE TRUTH

2 Thes 2:13 But we ought to thank God always concerning you, brothers beloved of the Lord, because God chose you from the beginning unto salvation in sanctification of the Spirit and belief of the truth,

Iman kita selalu berdasarkan kebenaran. Kebenaran apa yang kita miliki, maka hanya sampai disitulah iman kita. Jika kebenaran yang kita miliki adalah kebenaran diri kita sendiri, maka iman kita adalah iman diri kita sendiri.
Kebenaran harus datang lebih dahulu, baru iman muncul. Iman selalu berdasarkan kebenaran, bukan perasaan manusia, bukan harapan manusia. Seberapa sejatikah iman kita? tergantung dari seberapa sejati kebenaran yang kita miliki.
Come to the truth first, then you will have faith. Truth generates faith. So, enjoy the Lord and come to the full knowledge of the truth.

rivel
Sahabat Giving

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca