Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Senin, 19 Desember 2011

DEEPER IN GRACE

Berakar itu berakar dalam kasih terhadap Allah (Efesus 3:17). Sementara kasih adalah menuruti perintah-perintah-Nya (Joh 14:23, 1 Joh 5:3). Pengorbanan bukanlah berarti terlepas dari KASIH KARUNIA dan ANUGERAH, pengorbanan malah berarti hidup DALAM kasih karunia dan anugrah. Karena kita tahu kita tidak bisa hidup tanpa anugrah seperti kita tahu kita tidak bisa hidup tanpa PIKUL SALIB.

Jalan yang sempit dan penyaliban daging adalah Kasih Karunia dan Anugrah. Karena (dalam kesadaran yang dalam) kita tahu, bahwa rencana Allah (seberat apapun itu bagi daging yang segera akan lenyap) adalah yang terbaik: bagiku, bagi Allah dan bagi seluruh dunia. Dan rencana kita sendiri, sebaik apapun kelihatannya itu sementara bagi kita adalah yang terburuk: buat saya, buat Tuhan dan buat seluruh dunia.

Kalau begitu yang kulakukan hanyalah membengkokkan kemauanku yang keras bagi kedagingan, dibawah kemauan Allah bagiku. Supaya DIA semakin BESAR dan aku semakin kecil. Supaya Dia dimuliakan dalam segalanya dan aku bersukacita didalam penggenapan rencanaNya. Sehingga manusia yang lama remuk dan insan rohani HIDUP.Sehingga aku masuk dalam kepenuhan kasih karuniaNya.

Mereka yang tidak pernah memikul salib, tidak mengerti sepenuhnya apa itu kasih karunia..!

Parl,Ev

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca