Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Jumat, 02 Desember 2011

Ada pekerjaan baik yang Tuhan siapkan bagi kita.

"Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya"(Ef 2:10)

SADARILAH, oleh kematian dan kebangkitan Yesus, kita yang percaya pada-Nya menjadi ciptaan yang baru. Rencana awal saat manusia pertama" Adam" diciptakan di kej 1:26-28, menjadi pengatur akan seluruh ciptaan Tuhan dan berotoritas penuh atasnya, telah dipulihkan kembali.
Kita yang ditebus dan dilahirkan kembali oleh penumpahan Darah Yesus, dilayakkan untuk meng-claim seluruh janji-Nya yang di firmankan-Nya di dalam Alkitab.

Bersukacitalah karena ada pekerjaan baik yang sudah Tuhan persiapkan sebelumnya untuk mu. Temukan pekerjaan itu didalam Alkitabmu. Biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

GBU
JHTS

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca