Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Senin, 19 Desember 2011

Visi Butuh Pengorbanan

Kolose 2:7 Hendaklah kau berakar didalam Dia

Berakarlah didalam Dia dan berakarlah dalam-dalam. Supaya ketika tiba saatnya untuk mengorbankan hidup diatas altar untuk menggenapkan visi, kita bisa mengorbankannya.

Karena visi butuh pengorbanan…Seseorang pengkotbah pernah berkata: to follow Jesus costs u everything (so when it costs u nothing u haven’t followed Him), tidak ada visi ilahi yang tanpa pengorbanan…

Kerohanian kita harus dibangun diatas kerinduan yang sungguh untuk mengenal dan mentaati keinginan Allah dalam hidup kita. Banyak orang berakar dalam aktivitas dan kumpul-kumpul, tapi itu tidaklah cukup. Ibadah yang kita lakukan (Persekutuan Doa, Pendalaman Alkitab, Penginjilan): tidaklah ada yang salah dengan ini. Tapi seharusnya kita mengerti kenapa kita melakukannya, & bukan hanya menjalankannya tapi memungkiri kekuatannya. Ibadah seharusnya mengubah kita.

What I meant is : jangan hanya ibadah-ibadah tok, tanpa perubahan perilaku, pertambahan iman dan kedalaman komitmen…. Tidaklah guna ibadah kalau pada akhirnya kita menyangkali suara Roh Kudus dalam batin kita seperti Petrus menyangkali Tuhan Yesus ketika melihat besarnya harga yang harus dibayar. Mengikut Yesus bukanlah emosi, bukanlah kegiatan atau simbol agama tapi komiten untuk taat, karena Kasih kepada Allah.

Parl,Ev

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca