Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Rabu, 07 Desember 2011

Friends, for such a time as this

Friends, for such a time as this!

Istilah itu aku asosiasikan dgn Esther dan aku namai anak perempuanku dgn "Esther". Aku tau bahwa Tuhan telah merancang kehidupanku "for such a time as this!"

Friends, THIS time aku telah menjadi begitu central di Pulau Bunyu. Di gereja lokalku aku diakui, di perkumpulan orang2 kristen aku diakui, di perkumpulan orang batak aku diakui. Karena JABATANKU--sama spt krn jabatan Esther--aku diakui. Bahkan baru-baru ini aku yg msh merasa diriku muda hrs duduk di sebuah acara pernikahan anak Toraja dan bertindak sebagai salah satu orang tua krn namaku dicatut di undangan sbg "turut mengundang".

Mordekhai berbicara kepada Esther mengenai "for such a time as this"...dan aku tau Roh Kudus mengambil peran Mordekhai tsb di masa kita.

Tapi kadang...ya, saat kita kurus kerempeng, tdk punya pengaruh, makan ga makan, ga ada yg memandang, saat kita di kampus, kita memandang kepada Yesus yg begitu setia memandangi kita. Kita antusias mencintai Dia. Bagi kita, Dialah segala-galanya...sampai...

Ya, sampai perut kita buncit dan kita berdasi. Kita naik pangkat dan menjadi bagian dari decision maker. Kita memiliki pengaruh dan anak buah. Mobil kita mengkilap dan kita berencana memperbesarnya. Rumah kita sudah atas nama kita sendiri dan kita ingin lebih besar di kawasan lebih strategis. Makanan enak tersedia bagi kita, tdk seperti saat dulu di sekre plesiran atau Tubagus Ismail Dalam.

Saat kita duduk di posisi berpengaruh spt Esther, kita malah tdk memandang lagi kepada Yesus! Kita sibuk dgn perut buncit kita bagaimana kita akan mengecilkannya. Kita sibuk menimbang-nimbang olah raga teniskah atau golf kah yg akan kita kembangkan demi memperkuat posisi lobi? Saat seharusnya sibuk menyelamatkan bangsa Israel yg akan dibinasakan jauh sebelum Hitler lahir, Esther mgkn sibuk merias dirinya. Dia kumpulkan berbagai parfum dan alat rias terbaru dan termahal, dia ingin tampil cantik di depan raja! Mordekhai dan Roh Kudus harus agak keras menyadarkan dia,"Jangan kau kira krn skrg kau punya banyak uang lalu kami hrs mengemis darimu krn keacuhanmu! Utk Israel akan selalu ada pertolongan! Tp ingat, Allah telah mendesain hidupmu utk duduk di posisi berpengaruh spt saat ini! Iblis telah merancangkan kebinasaan, Allah tanpa kita ketahui telah merancangmu utk duduk sbg ratu atau direktur...utk waktu spt sekarang ini!"

Jangan tinggalkan Yesus dan pekerjaannya saat skrg Anda mulai buncit...bukannya Yesus akan kesepian dan merana, tp Anda seharusnya tau bahwa utk tujuanNyalah karirmu itu dikembangkan spt saat ini!

Nah, aku coba mengetuk hati para orang sukses...ya, mgkn memang aku butuh pertolongan...tp sama spt perkataan Mordekhai : utk bangsa israel, utk pelayanan akan selalu ada pertolongan...tp maukah Anda menggenapi destiny-mu?

600-700 orang akan menghadiri ibadah natal yg pertamina akan adakan. Doorprize kami sediakan sangat banyak sebagai permen gula utk dikerubungi semut! Aku punya akses dan itu sangat besar! Friends, ayo kita cetak 1000 buku kecil dan kita bagikan ke orang-orang berharga di Pulau Bunyu ini!

Maukah Anda menjadi berkat di pulau yg tdk pernah Anda impikan ini? Aku perkirakan 3jt rupiah dibutuhkan utk cetak buku ini. Please join with me. Let the people hear the gospel!

Julfrinson Sinaga
Sahabat Giving

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca