Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Senin, 19 Desember 2011

Ditetapkan untuk berbuah

Roma 9:11 ..Supaya rencana Allah tentang pemulihanNya diteguhkan, bukan berdasarkan perbuatan ttp berdasarkan panggilanNya.

Jangan tanya saya kenapa Jehovah mendesain Firaun sebagai bejana kemurkaanNya. Tapi yang perlu saya tahu & yang perlu kita tahu : saya , anda, kita telah didesain untuk menjadi bejana kemuliaanNya.

Pilihan Allah atas anda berarti Dia telah mendesain anda dengan penuh potensi untuk menghasilkan buah (John 15:16). Usaha manusia tidak diperlukan untuk anda berbuah! Anda memang sudah didesain dari awalnya untuk berbuah.

Jadi tidak peduli betapa kecilnya saudara menurut perkiraan saudara sendiri, tidak tergantung naik turun perasaan anda, tidak peduli apa kata org lain mengenai saudara, kebenarannya adalah: Anda telah didesain dengan potensi penuh untuk berbuah.

Anda telah didesain untuk menjadi lebih dari pada penakluk, Anda telah didesain untuk menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, anda telah didesain untuk melihat raksasa-raksasa tumbang dan gunung-gunung kemustahilan dipindahkan. Anda telah didesain untuk menerima yang terbaik dari segalanya yang anda dan yang terindah lebih dari segala ciptaan: RohNya berdiam dalam diri saudara!

Renungkan ini. Buang segala gambar diri yang buruk. Percaya dan bersepakat dengan Tuhan untuk melihat buah. Dan tetaplah melekat pada POKOK ANGGUR YANG BENAR.

Parl,Ev

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca