Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Kamis, 22 Desember 2011

Iman Dapat diDengar dan diLihat.

Iman adalah iman yang dapat didengar dan dapat dilihat.

Kolose 2:5 Sebab meskipun aku sendiri tidak ada diantara kamu, tetapi dalam roh aku bersama-sama dengan kamu dan aku melihat dengan sukacita tertib hidupmu dan keteguhan imanmu dalam Kristus.

Kolose 1:4 karena kami telah mendengar tentang imanmu dalam Kristus Yesus….

Hah? Iman dapat didengar? Ya bahkan dapat dilihat. Iman tidaklah abstrak. Iman bukanlah tanpa kenyataan. Iman bukanlah hanya perkataan. Iman mempunyai bentuk sehingga dapat dilihat dan dapat didengar oleh karena perbuatan.

Jadi please! jangan katakan kita org Kristen tapi perilaku kita tidak mencerminkan Kristus. Jangan katakan kita diselamatkan kalau perbuatan kita masih perbuatan cemar manusia daging. Jangan katakan kita mempunyai iman tanpa adanya perbuatan.

Iman bukanlah definisi. Iman adalah satu kenyataan rohani yang sangat berkuasa. Dan sebelum yang anda katakan iman dalam hidupmu 'dapat dilihat dan dapat didengar', itu bukanlah iman yang menyelamatkan!

Salam Kasih
Parl,Ev

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca