Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Senin, 06 Februari 2012

PELAYANAN YANG SEJATI - 7

Ada perkataan Tuhan di Matius, yang mengatakan, jika tingkah laku kita tidak lebih tinggi dari Farisi dan hukum Taurat, maka kita tidak akan bisa masuk kedalam Kerajaan Surga.

Karena itu kita juga perlu memperhatikan tingkah laku kita, dan ini haruslah bersumber dari hayat kekal yang telah kita terima sejak kita di lahirkan kembali. Tingkah laku ini seharusnya bukan diusahakan dari hayat manusia. Karena itulah kita perlu setiap hari memakan dan meminum Kristus. Sehingga apa yang kita lakukan, kita lakukan bersama dengan Dia. How to do that? Paulus berkata melalui iman dalam Anak Allah (gal 2:20)? Apa itu iman yang dimaksud Paulus? Iman disini adalah untuk menerima suplaian Roh (gal 3:2,5), yaitu makan dan minum Tuhan. Semoga Tuhan bisa membuka mata kita untuk melihat ini. Amin!

rivel

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca