Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Jumat, 03 Februari 2012

PELAYANAN YANG SEJATI -2

Thankx bang RIVEL untuk share-nya.. benar sekali bahwa Yesus adalah pusat kehidupan kita termasuk di dalam melayani-NYA.

Namun ada yang mau saya tambahkan dari apa yang saya dapatkan dari point penting di Galatia 1: 16. yaitu fokus pelayanan Paulus selain Kristus yang diwahyukan di dalam kita adalah supaya kita memberitakan YESUS (announce HIM as the Gospel) kepada bangsa-bangsa yang belum mengenal Dia, seperti yang tertulis :

"To reveal His Son in me that I might announce Him as the gospel among the Gentiles"

Jadi kalo saya boleh tambahkan,  fokus pelayanan Paulus dari yang abang tulis menjadi   : 
Pertama adalah Kristus yang diwahyukan didalam kita (Gal1:16),  kemudian Kristus yang diperhidupkan didalam kita (Gal 2:20),  Kristus akan terbentuk didalam kita (Galatia 4 : 19) dan pada akhirnya memberitakan DIA di antara bangsa-bangsa yang belum mengenalnya (Galatia 1 : 16).

We are saved by HIS works to do good works for HIS sake.. 

Thanx..
Ebith..

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca