Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Jumat, 03 Februari 2012

PELAYANAN YANG SEJATI -6

Ebit, great post.

quote:
Karena tingkah laku, gaya hidup kita yang tidak mencerminkan Kristus bisa menjadi batu sandungan untuk orang lain bisa menerima Injil (Kristus) yang kita beritakan. 

Saya teringat dengan ayat di Yohanes
Joh 8:32  dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." 

Tuhan menebus umatNya ini dari gelap kepada terang, dari kehidupan yang masih dalam selubung dan tidak dapat mengenal Dia, dipanggilNya untuk menyembahNya tanpa selubung menjadi anggota Gereja untuk mengekspresikan Kristus seutuhnya. 

Di mata Tuhan perkara ini selesai, sedang bagiku ini proses yang sedang berjalan. Selubung itu masih ada, setiap hari kita berinteraksi dengan dunia yang usang yang melemparkan banyak selubung kepada kita entah itu melalui dukacita, sukacita, kenajisan, teori-teori, dsb. Puji Tuhan, ada Kristus didalamku! Dan Kristus didalam kita adalah Kristus yang sempurna. Oleh Kristus ini, saya dapat berkata "aku merdeka".

Berita hari ini menguatkan kepadaku, Kristuslah kebenaran itu. Saya pergi kepada mereka yang dibelaskasihani Allah, tidak lagi hanya bercerita tetapi memperlihatkan diriNya. Dia didalamku! lihatlah!
   
regards,
*:_JEP_:*


Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca