Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Selasa, 28 Februari 2012

Agama vs God's economy

Dear saints,

Agama adalah melakukan sesuatu untuk Tuhan tanpa ada kenikmatan akan Kristus. Serohani apapun yang kita lakukan, jika tanpa ada kenikmatan akan Kristus, maka itu adalah agama. Jika kita sabar, baik hati, rendah hati, tetapi tanpa ada kenikmatan akan Kristus, maka itu adalah agama. Banyak orang Kristen berusaha menjadi pelaku Firman. Jika kita melakukan perintah Tuhan Yesus, tetapi tanpa ada kenikmatan akan Kristus, maka itu adalah agama. Sejak awal saya masuk dalam penghidupan gereja didalam pemulihan Tuhan, selalu yang ditekankan adalah menikmati Kristus melalui menyeru nama Tuhan, berkidung, dan doa baca. Bahkan sampai hari ini, terang itu tetap semakin kuat. Setiap bangun pagi, dimulai dengan menyeru nama Tuhan, melatih roh, mengontak Tuhan melalui FirmanNya. Setiap hari dalam melakukan segala hal, perlu menjaga kenikmatan akan Kristus. Dalam belas kasihanNya, kita semua masih menikmati Tuhan sampai hari ini, dan Tuhan melimpah ruah dari diri kita kepada orang lain. Haleluya!

cuplikan:
Religion teaches people to behave; it does not teach them to walk according to the Spirit. According to the Bible, instead of trying to improve our behavior, we should walk by the Spirit. We have been born of the Spirit. Now we need to receive grace to walk by the Spirit. Should your husband or wife offend you, simply walk by the Spirit. Do not try to suppress your temper or force yourself to be patient. That is mere outward behavior. What you need to do at such a time is to exercise the spirit to walk according to the Spirit. Do not say to yourself, “I must walk in a way that is worthy of the church life. If I lose my temper, it will be a shame to me. I must hold back my temper and behave in the proper way.” This is not God's economy—it is religion and ethics. God's economy is to make us His sons in an actual and practical way. For this, we must walk according to the Spirit. (Life-Study Galatians berita 44 - Witness Lee)


by Rivalino Tamaela

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca