Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Minggu, 29 November 2015

KEINDAHAN SURGA DI BUMI.

Roma 10:13-15 
Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. 
Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya?
Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!"
......
Banyak orang mencari keindahan dengan pergi tamasya ke tempat-tempat yang indah, yang menarik hati. Alasannya untuk menghilangkan stress dan kejenuhan setelah penat mencari duit dan penuh aktifitas sepanjang minggu.

Padahal keindahan yang sebenarnya ada pada dirinya. Yaitu ketika dia pergi dan menceritakan tentang kasih Tuhan Yesus kepada orang lain.
Karena "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!"
Mereka yang bergerak untuk penginjilan mereka itulah keindahan surga. KEINDAHAN SURGA DI BUMI ADALAH PARA PEMBAWA KABAR BAIK/INJIL.

GBU

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca