Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Minggu, 17 Januari 2016

SIAPA YANG NAIK KE ATAS GUNUNG TUHAN?

Mazmur 24:3-4 (TB) 
"Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?"
"Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu.

Para koruptor baik yang ada di rumah Tuhan, di kantor-kantor pemerintahan maupun di swasta, dipastikan mereka tidak bisa naik ke atas gunung Tuhan.
Para pengacara yang bersumpah palsu dan saksi yang bersumpah palsu pun juga hakim yang yang memutuskan perkara karena dipengaruhi uang/hadiah pun tidak bisa naik ke atas gunungNya Tuhan.
Mereka yang melanggar janji / sumpahnya terhadap jabatannya, dipastikan tidak bisa naik ke atas gunung Tuhan. 

Mereka tidak mengerti indahnya Gunung Tuhan, bahkan dibutakan oleh apa yang mereka dapatkan secara tidak sah, memang tidak peduli akan hal ini. Inilah keadaan yang paling menyedihkan dihadapan kita saat ini. Raja Daud sangat memahami indahnya diatas gunung Tuhan.

Salam kasih
Jhon hts

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca