Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Selasa, 05 Februari 2013

Empat Tahun Giving Ministry dan GIVERS

Dear My Friends,

Empat tahun sudah berjalan bersama dengan kalian, banyak hal yang kita alami yang terkadang tidak bisa kita ungkapkan dengan kata dan tulisan. Lebih banyak kita membawanya didalam doa-doa pribadi kita.
Kita saling dukung didalam doa. Jiwa kita berpaut karena kuat sekali roh doa itu di tengah-tengah kita.

Kita melaksanakan program demi program dengan biaya operational yang sangat minim. Bahkan sangat sering kita merogoh kantong kita lebih dalam karena kecintaan kita akan pekerjaan Tuhan. Kita sering dibilang "gila" oleh orang lain bahkan tidak jarang kita menyandang sebutan "kurang berhikmat" karena apa yang sedang kita kerjakan.

Aku kagum punya rekan-rekan kerja seperti kalian para GIVERS. Aku terlalu yakin kalau GIVING MINISTRY bukanlah pelabuhan terakhir dari teman-teman, karena sesuai dengan visi dari pelayanan ini, bahwa kita disemai bersama-sama disini untuk menjadi siap ditempatkan di tanah perjanjian kita masing - masing.

Di tahun ke 5 ini, kita isi dengan sesuatu yang lebih berdampak lagi, hati yang lebih "passion" lagi, semangat yang lebih berapi-api lagi. Semuanya hanya karena kita ingin menunjukkan dan mengekspresikan cinta kita pada YESUS.

Selamat Ulang Tahun untuk semua Givers.

Salam Kegerakan dari bonapasogit.
Jhon HTS
Ketua YGI


Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca