Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Selasa, 24 Januari 2012

MENUNDA

Banyak orang punya alasan yang logis untuk menunda lain kali, 4 bulan lagi. Kadang-kadang alasannya masuk akal seperti Filipi belum waktunya dituai, belum ada gandum yang matang. Keadaan negaranya masih anti dengan penginjilan, tidak ada yang mau bertobat, seolah-olah ladang belum matang, belum siap untuk dituai. Tetapi Tuhan berkata sekarang sudah matang untuk dituai. Mengapa orang-orang tidak mengerti bahwa setiap saat kita bisa menuai jiwa-jiwa bagi Tuhan? Sebab mata manusia melihat keadaan, tetapi mata Allah yang tahu lebih dahulu berkata: Sekaranglah waktunya, bukan 4 bulan lagi Yoh 4:35. Empat bulan adalah alasan-alasan akal manusiawi, padahal dengan kuasa Allah pasti bisa. Jangan beri macam-macam alasan empat bulan, itu pikiran manusiawi, bukan pikiran ilahi! Dengan Tuhan kita bisa menuai setiap waktu. Mengapa?

A. Roh Pentakosta = Roh penuaian
Kalau Roh Kudus memimpin kita untuk memberitakan Injil, pasti bisa sebab Roh Kudus adalah Roh penuaian. Dimana Roh Kudus memimpin dan bekerja, di situ akan ada penuaian. Ikuti baik-baik pimpinan Roh Kudus, maka di situ, dengan Roh Kudus akan ada penuaian.


B. Setiap saat menyerang dan menjarah setan
Di mana-mana ladang sudah putih, harus dituai Mat 10:37-38. Dalam setiap kesempatan kita harus menyerang iblis dan merebut jarahan jiwa-jiwa dari Tuhan. Pakai setiap kesempatan yang ada, kita bisa mengalahkan setan dan menjarah jiwa-jiwa buat Tuhan.C. Sekarang masih siang, menuailah sebelum malam
Selagi hari siang kita harus bekerja Yoh 9:4. Rebut jiwa-jiwa bagi Tuhan! Jangan tunggu lain kali, kesempatan itu akan berlalu dan seringkali tidak kembali sebab hari-hari umur kita akan selalu lewat, berlalu dan habis!
Begitulah waktu Tuhan menyuruh Paulus ke Makedonia, tidak tampak tanda-tanda bisa menuai jiwa-jiwa, malah Paulus dan Silas dipukuli, dipenjarakan dan dipasung. Seolah-olah semua gagal, tidak ada penuaian. Tetapi Paulus tahu kalau Tuhan menyuruh, berarti Ia tahu pasti ada penuaian dan dengan pimpinan Roh Kudus yaitu Roh penuaian pasti ada penuaian. Paulus terus menyanyi dan berdoa mengalahkan iblis, maka timbul penuaian, lalu Gereja Filipi berdiri. Setiap hari kalau kita dipimpin Roh, akan ada penuaian! Jangan lupa Roh Pentakosta adalah Roh penuaian.

Setiap hari kita bisa berperang dan merebut jiwa-jiwa bagi Tuhan, baik dalam rumah kita sendiri, dalam keluarga dari anggota-anggota Gereja, dalam persekutuan sel, dalam teman, tetangga dan dalam setiap tempat dan kesempatan!

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca