Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Kamis, 05 Januari 2012

Mengucap Syukur

"Dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus." (Efesus 5: 19-21)

Seseorang yang dipenuhi Roh Kudus memiliki suatu roh yang senang menyanyi & memuji Tuhan. Nyanyian yg dimaksud disini adalah ungkapan dari sukacita & kebahagiaan oleh karena perbuatan Tuhan.


Ini sangat berbeda dengan para pemabuk. Mereka sering mencari sukacita & kebahagiaan dalam minuman & pesta pora. Ini tidak dibenarkan didalam Alkitab/ Firman Tuhan bagi orang-orang percaya. Orang percaya harus mencari sukacita & kebahagiaan melalui dipenuhi dengan Roh Allah & dengan memuji & menyanyi bagi Tuhan. 


Firman Tuhan memberitahu kita bahwa kita dapat menyanyikan Mazmur, kidung pujian, & nyanyian rohani bagi Tuhan. Dan seseorang yang dipenuhi oleh Roh Kudus memiliki roh yang suka mengucap syukur.

Kata "senantiasa" & " atas segala sesuatu", berarti hidup kita ada di tangan Allah. Dia membimbing & memimpin kita melalui semua hal. Oleh karena itu, kita dapat bersyukur buat segala sesuatu, karena Allah mengatur semuanya. Dan saling merendahkankan diri di dalam Kristus adalah suatu prinsip rohani yang umum. Prinsip ini harus diterapkan pertama-tama dalam keluarga Kristen. Ketundukan, kerendahan hati, kelembutan, kesabaran dan toleransi harus merupakan ciri khas dari setiap anggota keluarga Kristen.

Tuhan Yesus Memberkati
Ps. Samuel Pakpahan

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca