Selamat datang ke blog Giving ministry

Giving Ministry (GM) : Sebuah pelayanan kerohanian yang bersifat INTERDENOMINASI yang berada dibawah naungan Yayasan Giving Indonesia (YGI).
Lahir di kota Medan-Indonesia, 31 Januari 2009.

VISI : Menjadi tempat persemaian bagi anak-anak Tuhan untuk menggali dan mengembangkan POTENSI baik secara PROFESIONAL dan APOSTOLIK agar berbuah dan siap memberkati kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan Bangsa-bangsa.

Kamis, 19 Januari 2012

KEHENDAK ALLAH, PERANG BUKAN BERTAHAN

Kita harus berperang melawan iblis, musuh kita
bukan melawan manusia dll. Jangan berhenti berperang melawan iblis. Tuhan menghendaki kita menyerahkan diri penuh kepada Allah, dan dengan aktif melawan iblis, bukan bertahan dari serangan si iblis.

Banyak orang berkata dunia makin jahat, pencobaan makin besar, sebab itu kita harus kuat untuk bertahan menghadapi semua ini. Ini tidak cukup. Strategi Tuhan bukan demikian, tetapi kita harus aktif melawan dan menyerang iblis. Jangan berperang  melawan manusia, apalagi melawan Roh Kudus dengan sadar atau tidak.Itu membuat hidup orang itu berantakan dan celaka ( Kis 7:5)

Kalau kita melawan dan berperang dengan iblis, Tuhan berjanji, “bahwa iblis akan lari daripadamu”. Jangan ragu-ragu, jangan takut, jangan setengah hati, adalah kehendak Allah untuk memerangi iblis!

Tentu dari permulaan kita sudah harus mengerti dan harus memegang prinsip ini yaitu bahwa dengan Allah kita berperang melawan iblis.
Karena itu serahkan dirimu kepada Allah. Lawanlah Iblis, maka ia akan lari daripadamu. Dekatilah Allah, maka Ia akan mendekatimu. Bersihkanlah tanganmu, hai orang-orang berdosa dan sucikanlah hatimu, hai orang-orang yang pikirannya mendua (Yakobus 4:7-8 )

Tidak ada komentar:

Yang Paling Banyak Dibaca